Siapakah Scholarship4us?

Scholarship4us (a.k.a. Beasiswa Untuk Kita) didirikan pada Selasa, 3 Juli 2018. Scholarship4us merupakan Start-Up online yang membangun komunitas positif yang bergerak di dunia pendidikan dan memeluk generasi muda Indonesia dengan deretan informasi beasiswa.

Sesuai namanya, Scholarship4us memberikan kesan pertama pada generasi muda Indonesia bahwa Start-Up ini difokuskan pada update informasi beasiswa baik dalam maupun luar negeri, dengan serangkaian program, seperti webinar (seminar online), mentoring beasiswa, live sharing session bersama para awardee beasiswa, dan agenda menginspirasi lainnya. Di era milenial, terutama di sektor pendidikan, penawaran beasiswa merupakan hal yang paling dicari oleh para Scholarship Hunters, entah mereka mencari program pertukaran pelajar, magang, atau bahkan fully-funded scholarships. Dengan keinginan kuat mereka untuk mencari beasiswa, kami ingin start-up ini fokus pada tips dan trik beasiswa untuk menyediakan ruang informasi dan peluang-peluang besar untuk mendapatkan beasiswa. 

Visi

Harapan kami adalah agar program-program yang kami bawakan dapat menjembatani aspirasi dan harapan para pelajar muda Indonesia, agar mereka dapat melanjutkan belajar dengan bantuan beasiswa tanpa harus mengeluarkan dana pribadi.

 

Kami berjalan sesuai jargon “Beasiswa untuk kita, dari kita untuk Indonesia.”

Misi

  1. Menyediakan informasi beasiswa lengkap baik beasiswa dalam maupun luar negeri melalui media sosial dan website Scholarship4us. 
  2. Menjalankan program-program berkualitas seperti Prediksi TOEFL, mentoring beasiswa, kelas bahasa, webinar beasiswa, live sharing session, dst.
  3. Mengadakan perekrutan Volunteer sehingga membuka pintu pengembangan skill dan pengayaan pengalaman berkontribusi secara langsung bersama Scholarship4us.

Danang Sigit Widianto

Founder & CEO

Berawal dari sebuah hobi, saya pribadi selaku founder sering meng-share informasi beasiswa berawal dari platform Instagram dan facebook. Lalu inisiatif saya, “Dengan banyaknya informasi beasiswa yang saya dapat, kenapa saya tidak membuat start-up platform online terkait dunia beasiswa,” pikirku. Lalu, alhasil, terbentuklah Scholarship4us itu sendiri.

Profil Scholarship4us