Office : Salatiga, Indonesia
+62813-1720-8424
info@scholarship4us.com

REKOMENDASI BEASISWA BULAN AGUSTUS 2020

REKOMENDASI BEASISWA BULAN AGUSTUS 2020

beasiswa untuk kita - Schol

 

Hi scholarship hunters !!!

Bagaimana persiapan kalian di bulan agustus? Meskipun tengah pandemi seperti ini jangan sampai patah semangat untuk persiapan apply beasiswa ya. justru di saat ini jadi momen yang tepat bagi kalian karena saingan kalian tidaklah sebanyak pada hari-hari umumnya. Kenapa? Karena admin sendiri sudah riset loh. So, jangan buang sia-sia waktu kalian. Be well-prepared ya!

Anyway, pada kali ini admin @scholarship4us ingin share beasiswa yang tengah available di bulan agustus. Yuk langsung pantau saja dibawah ini.

1. AUN-Disability and Public Policy (AUN-DPPnet), beasiswa penyandang disabilitas di ASEAN

Beasiswa ini dikhususkan bagi para penyandang disabilitas yang punya intens serta keinginan tinggi melanjutkan jenjang pendidikan di salah satu kampus AUN. Beasiswa AUN-DPPnet ini menaruh rasa empati bagi para penyandang disabilitas agar mereka mendapatkan dukungan untuk menempuh pendidikan pascasarjana. Salah satu universitas mitra dalam program ini adalah Universiti Malaya di Kuala Lumpur, Malaysia.

Link pendaftaran : Click here

Deadline : 14 Agustus 2020

2. Beasiswa PhD Sejarah di Maastricht University, Belanda

Beasiswa PhD ini merupakan hasil kerja sama antara Centre for the Social History of Limburg (SHCL) dan Centre for the Regional History of Limburg (RHCL), dengan departemen Sejarah di Faculty of Arts and Social Sciences, Maastricht University. Beasiswa ini ditujukan bagi para peneliti muda yang tertarik menempuh PhD di bidang sejarah kontemporer.

  • Formulir pendaftaran yang berisi detail personal dan proposal penelitian. Linimasa proyek pun juga harus dilampirkan. Maksimal 1.000 kata untuk menuliskan bagian ini. Silakan unduh form pendaftarannya melalui tautan berikut ini.
  • Surat motivasi yang mendeskripsikan kuliafikasimu dan alasan mengapa kamu tertarik mendaftar.
  • Curriculum Vitae yang mencamtumkan pengalaman kerja yang relevan dan luaran penelitian (apabila ada).
  • Ethic self-assesment, berdasarkan prinsip penelitian etis standar. Template untuk penilaian dapat kamu unduh melalui tautan berikut.
  • Salinan ijazah S1 dan S2 bersama dengan transkrip nilai yang mencantumkan IPK.
  • Bukti kecakapan berbahasa Inggris. Skor minimal untuk mendaftar adalah, IELTS minimal 7.0 secara keseluruhan dan maksimal 6.5 untuk aspek writing, dan TOEFL miminal 100 secara keseluruhan dengan minimal 25 untuk writing.
    Apabila kamu ingin mempersiapkan diri dalam mengambil tes TOEFL, kamu bisa mengikuti kelas daring yang disediakan oleh Cakap.
  • Satu teks akademis berupa makalah, draf tesis, atau publikasi akademis lainnya.
  • Dua kontak referensi.

Setelah selesai mempersiapkan seluruh dokumen, kamu bisa mengirimkan berkas pendaftaranmu melalui surel ke limes@maastrichtuniversity.nl

Link pendaftaran : Click here

Deadline : 23 Agustus 2020

3. International Master’s Fellowships (Wellcome Foundation) – Inggris

Pendaftaran beasiswa ini dibuka sebanyak 2 kali dalam 1 tahun. Pendaftaran gelombang pertama dibuka hingga 30 Agustus 2020 dan kedua dibuka 1 September hingga November 2020.

Cakupan beasiswa S2 ini cukup membuat kamu hidup tenang selama merantau, yaitu £ 120.000 (sekitar 2.237.055.904) dan sudah termasuk gaji, uang beasiswa, biaya dan biaya penelitian. Pendanaan berdurasi 30 bulan dengan pembagian 12 bulan saat kuliah Master dan 18 bulan untuk penelitian. Pelamar harus menyerahkan konsep penelitian saat mendaftar beasiswa.

Link pendaftaran : Click here

Deadline : 30 Agustus 2020

Don't forget to share :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *