Office : Salatiga, Indonesia
+62813-1720-8424
info@scholarship4us.com

Monash International Leadership Scholarship: Beasiswa Kuliah S1 dan S2 di Monash University, Australia │ Fully Funded

Monash International Leadership Scholarship: Beasiswa Kuliah S1 dan S2 di Monash University, Australia │ Fully Funded

G’day scholarship hunter! Kalian ingin mendapatkan beasiswa untuk kuliah di salah satu universitas terbaik di Australia? Jangan khawatir! Scholarship4us punya informasi beasiswa nih bagi kalian yang ingin melanjutkan studi di Monash University. Penasaran? Yuk, check this out!

Monash University adalah salah satu universitas terbesar di Australia. Mengapa dikatakan terbesar? Karena Monash University sendiri memiliki 6 kampus di Australia, 1 kampus di Malaysia, serta 2 cabang kecil di Prato, Italia, dan London. Universitas ini didirikan pada tahun 1957 dan menjadi universitas riset publik yang berbasis di Melbourne, Victoria, Australia. Monash university menawarkan berbagai program study, meliputi Seni dan Desain, Ilmu Budaya, Bisnis & Ekonomi, Pendidikan, Teknik, Teknologi Informasi, Hukum, Kedokteran, Keperawatan dan Ilmu Kesehatan, Farmasi, dan Ilmu Pengetahuan Alam. Berdasarkan QS World University Rankings 2022, Monash University berada di posisi ke-58 dalam daftar universitas terbaik di dunia dan ke-6 terbaik di Australia. 

Tahun ini, Monash University membuka program beasiswa bagi siswa internasional dari negara manapun yang telah menerima tawaran program sarjana atau pasca sarjana di Monash University. Monash International Leadership Scholarship memiliki beberapa mebefit berikut:

  1. 100% biaya kursus dibayarkan hingga jumlah minimum poin untuk gelar anda selesai (tidak termasuk OSHC, akomodasi, dan biaya hidup).
  2. Mahasiswa sarjana yang baru mulai akan diundang untuk melamar sebuah tempat di Monash Minds, sebuah program kepemimpinan untuk mahasiswa tahun pertama.
  3. Penerima dapat diminta untuk berpartisipasi atau diprofilkan dalam pemasaran, rekrutmen, dan materi promosi dan/atau acara Monash yang relevan.

Monash International Leadership Scholarship akan diberikan kepada 4 pelamar yang memenuhi kriteria kelayakan berikut:

  1. Pelamar merupakan siswa internasional dari negara manapun.
  2. Berniat untuk mendaftar penuh waktu di gelar sarjana atau pascasarjana (kursus) di kampus Monash University di Australia.
  3. Menerima tawaran kursus Monash University penuh waktu.
  4. Pelamar memiliki prestasi yang luar biasa.
  5. Pelamar harus bersedia menjadi duta untuk Monash University.
  6. Bukan penerima beasiswa, hibah, atau insentif keuangan lainnya yang didanai oleh Monash University atau disponsori oleh badan/lembaga lain.
  7. Memenuhi persyaratan bahasa Inggris berikut:
  1. TOEFL – Skor keseluruhan: 79, Membaca: 13, Mendengarkan: 12, Menulis: 21, Berbicara: 18
  2. IELTS – Skor keseluruhan: 6.5, Membaca: 6.0, Mendengarkan: 6.0, Menulis: 6.0, Berbicara: 6.0
  3. PTE – Skor keseluruhan: 58, Tidak ada skor keterampilan komunikatif PTE di bawah 50
  1. Pelamar dianggap tidak memenuhi syarat untuk mengajukan beasiswa ini, jika:
  1. Pelamar yang belajar Australian Year 12. Anda mungkin memenuhi syarat untuk Monash International Scholarship for Excellence.
  2. Pelamar yang mendaftar di Bachelor of Medical Science dan Doctor of Medicine atau Master of Business Administration (MBA).
  3. Pekamar dalam program Monash Pathway (misalnya Monash College dan Monash University Foundation Year).
  4. Pelamar yang pindah dari kampus Monash lain atau mendaftar ke Monash dari Universitas Australia lain.

FYI, pelamar akan diseleksi berdasarkan kriteria penilaian berikut:

  1. Berdasarkan prestasi akademik.
  2. Siswa juga akan dinilai berdasarkan pernyataan aplikasi beasiswa (500 kata) dan potensi mereka untuk menjadi duta Monash University.

Bagi pelamar yang telah menerima Monash International Leadership Scholarship, berikut ini hal-hal yang harus dipenuhi agar dapat membertahankan beasiswa. 

  1. Harus mempertahankan Nilai Rata-Rata Tertimbang (WAM) 70 setiap semester.
  2. Aktif berpartisipasi dalam setidaknya tiga kegiatan promosi Pemasaran dan/atau Beasiswa. Kegiatan ini termasuk menghadiri acara beasiswa resmi dan berpartisipasi dalam kegiatan pemasaran dan acara jejaring.

Lalu, bagaimana cara mendafatar? Berikut ini tata caranya.

  1. Pelamar harus menyerahkan formulir aplikasi terpisah untuk beasiswa ini sebelum deadline. Unduh formulir aplikasi di sini
  2. Sebelum mengajukan beasiswa, pelamar harus telah menerima penawaran kursus penuh Monash University tanpa syarat untuk jenjang sarjana dan pasca sarjana.
  3. Aplikasi dapat ditangguhkan hanya dalam tahun kalender yang sama.
  4. Dianjurkan untuk tidak mengirim dokumentasi pendukung bersamaan dengan aplikasi anda karena ini tidak akan dipertimbangkan.
  5. Untuk informasi lebih lanjut silakan klik di sini.

Gimana scholarship hunter? Apakah kalian tertarik untuk mendaftar?  Yuk buruan daftar sekarang sebelum deadline pendaftaran pada tanggal 30 NOVEMBER 2021. Untuk timeline lebih detail, bisa kunjungi link ini. Jangan lupa kunjungi juga website resminya

Ingin tahu informasi-informasi tentang beasiswa luar negeri? Kalau iya, kalian jangan lupa follow akun sosial media kami untuk mendapatkan update informasi beasiswa, ya.

Instagram: @scholarship4us

FB: Beasiswa Untuk Kita

YouTube: Beasiswa Untuk Kita

 

Beasiswa Untuk Kita

Dari Kita Untuk Indonesia 

Don't forget to share :)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *