Office : Salatiga, Indonesia
+62813-1720-8424
info@scholarship4us.com

FULLY FUNDED: BEASISWA KULIAH S3 DI UNIVERSITY OF WAIKATO, NEW ZEALAND │ 2021

FULLY FUNDED: BEASISWA KULIAH S3 DI UNIVERSITY OF WAIKATO, NEW ZEALAND │ 2021

G’day scholarship hunters! Kali ini, scholarship4us akan share informasi tentang beasiswa di salah satu universitas di Australia. Beasiswa ini didanai penuh loh. Penasaran? Yuk baca artikel di bawah! Universitas Waikato adalah sebuah universitas komprehensif di Hamilton, Selandia Baru, dengan sebuah kampus satelit yang terletak di Tauranga. Universitas ini didirikan pada tahun 1964 dan sekarang menjadi salah satu universitas ternama di Selandia Baru yangmana berada di peringkat 1,1% universitas top dunia..  UNiversitas Waikato menawarkan menawarkan banyak gelar di bidang Kesehatan, Teknik, Ilmu Komputer, Manajemen, Studi Maori dan Pribumi, Seni, Psikologi, serta Ilmu Sosial dan Pendidikan. Tahun ini, Universitas Waikato menawarkan beasiswa program doktoral (S3) untuk mahasiswa internasional dari berbagai negara.  Beasiswa dari Universitas Waikato akan diberikan selama 3 tahun masa studi. Lalu, apa aja sih benefitnya? Nah, jika kalian memperoleh beasiswa ini, kalian akan mendapatkan beberapa benefit berikut:
  1. Tunjangan hidup sebanyak $25.000 pertahun yang akan dibayarkan perbulan hingga 36 bulan;
  2. Biaya kuliah penuh;
  3. Hibah persiapan skripsi.
Kita bisa mendaftar program studi apa saja sih? So, beasiswa ini tersedia untuk siswa yang mendaftar di Doctor of Philosophy, Doctor of Musical Arts, Doctor of Education, atau Doctor of Juridical Science. Beasiswa dari Universitas Waikato tentunya memiliki beberapa kriteria untuk para pelamar sebagai berikut:
  1. Pelamar boleh berasal dari negara mana pun. 
  2. Pelamar harus memenuhi semua persyaratan masuk untuk program Doktor di Universitas Waikato.
  3. Pelamar harus memenuhi persyaratan untuk kemampuan bahasa Inggris.
  4. Pelamar harus sudah menerima tawaran tempat untuk belajar di Universitas Waikato.
  5. Prestasi akademik yang bagus akan menjadi perhatian utama dalam seleksi.
Bagaimana cara Mendaftar beasiswa Universitas Waikato 2021? Seluruh proses pendaftaran dilakukan secara online. Pertama, pelamar harus mendaftar untuk program Doktor dan kemudian mengajukan beasiswa. Aplikasi beasiswa hanya akan dipertimbangkan setelah kalian menerima tawaran tempat untuk belajar. Untuk langkah-langkah lebih detail tentang proses pendaftaran beasiswa, kalian bisa cek melalui link ini. Deadline pendaftaran beasiswa ini tanggal 30 September 2021. Ayo, buruan daftar sekarang! Bagi kalian yang ingin mengetahui informasi mengenai beasiswa ini lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi melalui link berikut dan jangan lupa untuk membaca guideline-nya.   Jangan lupa follow akun sosial media kami untuk mendapatkan update  informasi beasiswa. Instagram: @scholarship4us FB: Beasiswa Untuk Kita YouTube: Beasiswa Untuk Kita   Beasiswa Untuk Kita Dari Kita Untuk Indonesia
Don't forget to share :)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *