Office : Salatiga, Indonesia
+62813-1720-8424
info@scholarship4us.com

Fully Funded: Beasiswa Kuliah S2 di University of Stuttgart, Jerman │ 2021

Fully Funded: Beasiswa Kuliah S2 di University of Stuttgart, Jerman │ 2021

G’day scholarship hunters! Apakah kalian sedang mencari beasiswa kuliah di Jerman selain DAAD scholarship? Jika, iya, kalian punya kesempatan belajar di sana dengan peluang beasiswa yang didanai penuh loh. Penasaran? Yuk disimak! University of Stuttgart adalah salah satu universitas riset terbaik di Jerman dan menjadi anggota TU-9 (Technische Univeritäten — 9). TU-9 ini merupakan perkumpulan dari 9 universitas teknik dan institut teknologi terbesar dan paling terkenal di Jerman, serta memiliki reputasi riset yang sangat baik. University of Stuttgard terkenal dengan reputasinya di bidang manufaktur industri dan otomatis yang efisien, teknik otomotif, teknik proses, penetapan biaya berbasis aktivitas, dan teknik kedirgantaraan. Setiap tahun, University of Stuttgart menyediakan banyak beasiswa untuk mahasiswa internasional, khususnya mahasiswa dari negara berkembang. Universitas ini menawarkan program gelar Master (kesempatan pendanaan 2 tahun) untuk siswa internasional dari negara berkembang dapat melanjutkan studi mereka serta penelitian di Jerman.  Kira-kira, apa aja ya manfaat menerima beasiswa dari University of Stuttgart? Berikut ini manfaatnya:
  1. Asuransi kesehatan
  2. Tunjangan perjalanan
  3. Tunjangan penelitian
  4. Tunjangan bulanan sebesar 750 Euro
  5. Subsidi sewa (jika sewa kandidat lebih dari tunjangan)
  6. Kandidat terpilih harus membayar 170 Euro untuk biaya sosial dan administrasi.
Beasiswa dari University of Stuttgart memiliki beberapa kriteria untuk para pelamar sebagai berikut:
  1. Diharapkan dapat lulus dari Universitas Stuttgart tepat waktu
  2. Pelamar harus memiliki catatan akademik yang sangat baik
  3. Pelamar harus memenuhi kriteria program yang dipilih
  4. Mereka yang saat ini terdaftar di semester keempat gelar Sarjana atau pelamar pelamar dengan gelar Magister juga memenuhi syarat untuk mendaftar
  5. Siswa yang telah menerima beasiswa Jerman atau asing lainnya, tidak memenuhi syarat untuk beasiswa.
Selain memiliki kriteria bagi pelamar, ketika ingin melamar beasiswa ini, ada beberapa dokumen yang diperlukan, antara lain:
  1. CV/Resume
  2. Harus memiliki gelar Sarjana
  3. Surat motivasi minimal 2 halaman
  4. Memiliki paspor yang sah
  5. Surat rekomendasi akademik dari professor dan surat rekomendasi profesional dari pimpinan (surat rekomendasi beserta kop surat, tanda tangan, stempel dinas harus yang terbaru)
Bagaimana cara Mendaftar beasiswa Universitas Stuttgart 2021? Seluruh proses dilakukan secara online. Sebelum mengirimkan dokumen-dokumen, kalian perlu membaca detailnya dengan cermat di halaman resmi dan mengikuti petunjuknya dengan cermat. Deadline pendaftaran beasiswa ini tanggal 1 September 2021. Ayo, buruan daftar sekarang! Bagi kalian yang ingin mengetahui informasi mengenai beasiswa ini lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi melalui link ini. Jangan lupa follow akun sosial media kami untuk mendapatkan update  informasi beasiswa. Instagram: @scholarship4us FB: Beasiswa Untuk Kita YouTube: Beasiswa Untuk Kita   Beasiswa Untuk Kita Dari Kita Untuk Indonesia    Beasiswa Untuk Kita Dari Kita Untuk Indonesia
Don't forget to share :)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *