Office : Salatiga, Indonesia
+62813-1720-8424
info@scholarship4us.com

Beasiswa S1-S2 Sheffield Hallam University (SHU) UK | 2021-2022

Beasiswa S1-S2 Sheffield Hallam University (SHU) UK | 2021-2022

Hi Scholarship Hunters!

Siapa yang ingin berkuliah di UK? Kali ini scholarship4us punya info beasiswa dari UK nih tepatnya dari Sheffield Hallam University atau SHU. 

SHU menawarkan skema beasiswa rutin Transform Together Scholarships bagi para pelajar internasional (termasuk Indonesia) yang ingin melanjutkan studi pada program sarjana maupun master untuk perkuliahan 2021 – 2022 di SHU.

Beasiswa yang disediakan berupa potongan biaya kuliah sebesar 50% untuk program S2 dan potongan 50% setiap tahun untuk program S1. Transform Together Scholarship tersebut dapat digunakan untuk melanjutkan studi pada berbagai bidang studi yang tersedia di SHU.

Persyaratan:

1. Merupakan pelajar internasional, termasuk Indonesia

2. Untuk pelamar S2 harus sudah meraih gelar Sarjana dengan predikat minimal 2.1 (upper second class honours) atau setara IPK 3.0 di Indonesia serta memenuhi persyaratan bahasa Inggris dan akademik untuk masuk perkuliahan yang telah ditentukan oleh masing-masing program studi

3. Untuk pelamar S1 (Undergraduate) telah memenuhi persyaratan bahasa Inggris dan akademik dari studi yang diambil. Para penerima beasiswa nantinya harus dapat menyelesaikan studi tiap tahunnya untuk tetap mendapatkan keringanan biaya kuliah

4. Mendapatkan tawaran tempat (LoA) untuk kuliah S1 atau S2 penuh waktu di Sheffield Hallam University. Jika Kamu belum mendaftar perkuliahan, Kamu dapat mendaftar secara online disini.

5. Membiayai diri sendiri untuk studi

6. Mampu membayar biaya perkuliahan tambahan jika diperlukan, misalnya untuk kegiatan lapangan

Pendaftaran:

Pelamar diminta terlebih dahulu mendaftar pada SHU (link tertera di atas). Apabila Kamu telah mendapatkan tawaran tempat, kemudian download dan lengkapi  Formulir Aplikasi Beasiswa.

*Pada aplikasi form, Kamu harus menjelaskan :
– prestasi atau penghargaan akademik yang telah di dapatkan
– penjelasan detail mengenai apa yang telah kamu lakukan seperti manfaat yang kamu berikan pada suatu komunitas, penghargaan non-akademik, atau kualifikasi profesional
– keterampilan, bakat, minat khusus yang menunjukkan kemampuan dan kemauan kamu
– kepribadian, visi, serta keinginan yang akan membantu kamu dalam mewujudkan rencana masa depan
– bagaimana kamu akan mewakili SHU sebagai duta universitas

Setelah itu kirimkan bersama transkrip akademik melalui email globalscholarshiptranscripts@shu.ac.uk. Batas waktu pengiriman pada tanggal 31 Mei 2021 untuk perkuliahan akan dimulai pada bulan September 2021 dan paling lambat 1 November 2021 untuk perkuliahan yang dimulai Januari 2022. Pelamar yang terpilih akan mendapatkan informasi sekitar satu bulan setelah berakhirnya deadline.

Untuk info lebih jelas mengenai cara dan batas waktu pendaftaran dapat di lihat disini.

Jangan lupa ikuti kami untuk mendapatkan info lebih lanjut terkait beasiswa luar negeri
InstagramFacebookYoutube

Beasiswa Untuk Kita
Dari Kita Untuk Indonesia

Don't forget to share :)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *