Office : Salatiga, Indonesia
+62813-1720-8424
info@scholarship4us.com

BEASISWA PENUH KULIAH S2 & S3 DI UNIVERSITY OF NEW ENGLAND, AUSTRALIA │2021

BEASISWA PENUH KULIAH S2 & S3 DI UNIVERSITY OF NEW ENGLAND, AUSTRALIA │2021

Hi scholarship hunters! Scholarship4us punya informasi beasiswa yang sedang buka pendaftaran, loh. Kali ini negara tujuannya adalah Australia. Hayoo, kira-kira beasiswa apa, nih? Penasaran? Langsung cek aja artikel di bawah! University of New England adalah universitas publik di Australia yang terletak di kota Armidale di utara tengah New South Wales. Setiap tahun, universitas menawarkan kepada mahasiswa lebih dari $5 juta beasiswa, dan lebih dari $18 juta untuk staf dan mahasiswa yang terlibat dalam penelitian. Saat ini, University of New England membuka peluang beasiswa yang didanai penuh untuk siswa internasional dari negara manapun yang mendaftar gelar Master Penelitian atau program gelar Doktor tahun 2021.  Beasiswa ini dibuka untuk gelar Master dan Doktor Riset saja dengan semua mata pelajaran yang tersedia di University of New England, Australia. Beasiswa mencangkupi biaya kuliah penuh, tunjangan hidup, serta standar asuransi kesehatan luar negeri. Beasiswa tersedia selama program berlangsung, yaitu 2 tahun untuk mahasiswa yang mengambil gelar Master Penelitian dan 3 tahun untuk mahasiswa yang mengambil gelar Doktor. Apa saja sih persyaratan untuk pelamar? Agar memenuhi syarat beasiswa, pelamar harus memenuhi semua kriteria bawah ini:
  1. Pelamar harus memenuhi semua persyaratan masuk untuk program gelar Master Penelitian atau PhD
  2. Beasiswa hanya tersedia untuk siswa internasional dari negara manapun. Tidak ada batasan atau kriteria kebangsaan.
  3. Tersedia beasiswa bagi mahasiswa baru yang memulai studi pada tahun pelajaran 2021.
  4. Menyertakan surat rekomendasi dari rektor universitas terakhir. Surat rekomendari tidak boleh lebih dari 500 kata dan harus menguraikan keselarasan proposal penelitian pelamar dengan prioritas penelitian di universitas dan memberikan indikasi yang jelas tentang tingkat dukungan proyek siswa.
  5. Semua pelamar harus telah mendaftar untuk Kandidat HDR di University of New England.
  6. Penerima beasiswa Internasional harus terdaftar di UNE sebagai mahasiswa penuh waktu di kampus.
University of New England akan menilai aplikasi kalian berdasarkan prestasi akademik, potensi penelitian, dan dokumen pendukung lainnya. Bagaimana cara mendaftarnya? Pelamar harus melengkapi dan menyerahkan formulir beasiswa sebelum batas waktu. Harap pastikan semua dokumentasi yang diperlukan terlampir, atau aplikasi kalian bisa saja tidak dipertimbangkan. Tenggat waktu pendaftaran beasiswa ini yaitu tanggal 30 September 2021. So, jangan sampai terlewatkan, ya, guys! Nah, untuk informasi lebih lanjut mengenai beasiswa dari University of New England, kalian bisa cek disini . Selamat mencoba! Jangan lupa follow akun sosial media kami untuk mendapatkan update tentang informasi beasiswa, ya.  Instagram: @scholarship4us FB: Beasiswa Untuk Kita YouTube: Beasiswa Untuk Kita   Beasiswa Untuk Kita Dari Kita Untuk Indonesia 
Don't forget to share :)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *