Office : Salatiga, Indonesia
+62813-1720-8424
info@scholarship4us.com

Beasiswa Kuliah di Standford University, USA

Beasiswa Kuliah di Standford University, USA

beasiswa untuk kita - stanford university

University: Stanford University
Country: United States of America
Degree Level: Masters, PhD
Deadline: 14th October 2020

Kesempatan menarik bagi Anda yang ingin melanjutkan kuliah di Amerika Serikat. Knight-Hennessy Scholars merupakan salah satu program beasiswa full program S2 – S3 di AS. Beasiswa ini ditujukan bagi warganegara mana saja yang ingin menempuh studi di salah satu kampus ternama AS, Stanford University.

Beasiswa yang diberikan di antaranya mencakup :
1. Biaya kuliah serta biaya lain yang berkaitan,
2. Uang saku untuk biaya hidup dan akademik (seperti tempat tinggal, buku, perlengkapan akademik, bahan kuliah, transportasi lokal, dan pengeluaran pribadi yang wajar).
3. Tiket pesawat pp tahunan dari dan menuju Stanford. Selain itu Knight-Hennessy Scholars dapat memberikan dana tambahan untuk mendukung pengayaan akademik, seperti perjalanan seminan, dll.

Langkah Registrasi :
1. Sebelum mendaftar ke program beasiswa Knight-Hennessy Scholars, pelamar terlebih dahulu harus mendaftar ke program master atau doktor yang tersedia di Stanford University. Anda bebas memilih jurusan yang tersedia, kecuali untuk program paroh waktu Honors Cooperative Program (HCP) bagi kalangan profesional serta jurusan Master of Liberal Arts. Silakan daftar program yang diminati melalui link https://gradadmissions.stanford.edu/programs

2. Berikutnya mendaftar ke program beasiswa Knight-Hennessy Scholars. Pendaftaran dilakukan secara online di laman Knight-Hennessy Scholars.

Kunjungi link ini : https://knight-hennessy.stanford.edu/admission/apply-now
Kemudian klik ‘Start Your Application’. Selanjutnya buat akun terlebih dahulu agar bisa login dan memulai mengirim aplikasi.

Deadline beasiswa Stanford University jenjang S2 dan S3 ini adalah 14 Oktober 2020

Jangan lupa tag teman kalian ya!

Best regards @scholarship4us

Don't forget to share :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *